Cari Blog Ini

Senin, 20 Oktober 2014

Pendidikan dan Seni Budaya Musik Jilid I untuk tingkat SMP / MTs dan sederajat Kelas 7. Baru, 2014

Buku " Pendidikan dan Seni Budaya Musik Jilid I untuk SMP / Mts dan sederajat Kelas 7" ini disusun berdasarkan Pengembangan Kurikulum dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2013


Sengaja disusun dalam bentuk teori musik dan lagu - lagu secara bergantian agar mudah dipelajari dan cepat dimengerti Siswa. Yakni meliputi Notasi Angka, Notasi Balok, Birama, Metronome, Tempo, Gitar, Piano, Rekorder, Tanda Berhenti, Tanda Dinamik, Nada Enharmonis, Lagu Kanon, Teknik Vokal, Jenis - jenis suara Manusia dan sebagainya.

Untuk meningkatkan minat belajar Anak, sengaja disisipkan beberapa lagu - lagu wajib Nasional, Lagu - lagu Daerah Nasional dan Lagu Asing sebagai Acuan dalam proses belajar mengajar. Atas segala keterbatasan, buku "Pendidikan dan Seni Budaya Musik Jilid I untuk tingkat SMP / MTs dan sederajat Kelas 7" ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan peserta didik, tenaga pengajar dan juga masyarakat penggemar seni musik yang berorientasi pada pengembangan diri yang bersifat kompeten, memiliki minat yang luas mengenai kehidupan, memiliki kecerdasan dalam mengolah bakat, bertanggung jawab, berkarakter dan berketerampilan yang relevan.


https://www.facebook.com/bayu.satyads / http://bayusaditra.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar