Cari Blog Ini

Kamis, 13 November 2014

Tentang Slide

Slide
Biasanya tepat pada nada yang dimaksud ditulis huruf “S” yang berarti Slide. Tekhnik ini mengindikasikan bahwa gerakan jari dari not rendah ke not tinggi dan sebaliknya yang di tandai dengan garis lurus pada bawah kiri nada ataupun angka. Nada atau angka yang paling kiri merupakan nada awal untuk memulai menaikkan dan juga menurunkan (geseran) not.

Ascending Slide 
Tekhnik ini mengindikasikan bahwa gerakan jari dari not rendah ke not tinggi yang di tandai dengan garis lurus pada bawah kiri nada ataupun angka. Nada atau angka yang di dalam kurung merupakan nada awal untuk memulai, tidak ada nilai waktu untuk not pertama / tidak dihitung sebagai irama pada saat menaikkan (geseran) not.

Descending slide ( kebalikan Ascending Slide )

Tekhnik ini mengindikasikan bahwa gerakan jari dari not tinggi ke not rendah yang di tandai dengan garis lurus pada bawah kiri nada ataupun angka. Nada atau angka yang di dalam kurung merupakan nada awal untuk memulai, tidak ada nilai waktu untuk not pertama / tidak dihitung sebagai irama pada saat menurunkan (geseran) not.

http://bayusaditra.blogspot.com/2014/09/kategorisub-keluarga-hobi-isbn-978-979.html by https://www.facebook.com/bayu.satyads & https://www.facebook.com/groups/694966703949179/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar